Tokek: DI cari TOKEK

Selasa, 23 Desember 2008

DI cari TOKEK

Waduh, hampir tiap hari saya dapat sms baru mengenai masalah tokek.
karena mungkin dulu 3-4bulan yang lalu memang saya pernah pasang via iklan sms/online. kemungkinan iklan tersebut masih ada & belum terhapus. ya...oke saya bilang lagi tidak ada barang. emang saat ini banyak yang mencari tokek. padahal tokek itu sudah jarang muncul n susah mencarinya. ada juga yang ukuran kecil2 di bawah 2 ons. rata2 mereka mencari diatas 3ons.
ya aku pikir bisnis seperti ini bagus seh..!! tapi ga gampang. jadi gini, klo teman2 ada info atau malah punya tokek sendiri hub saya deh. 0856 92020 322 akan saya antarkan ke tempat pembeli atau buyer. boleh e-mail aris@mustikautama.co.id
ini update list harga untuk sekarang yang saya tau
2,5 ons : 5 juta
3 ons : 10 juta
3,5 ons : 20 juta
4 ons : 100 juta
5 ons keatas bener2 susah, klo ada rejeki kalian semua.harga pasti lebih tinggi.

nah.. untuk semua harga tersebut pembagian system belah semangka. artinya
50% buat yang punya barang, 50% untuk mediator
"lho kok gede banget 50% untuk mediator..??" upS.. jangan salah..!!
tidak ada mediator bisnis kalian semua tidak akan jadi. terima kasih dong buat mediator..
lagi pula mediator orangnya tidak cuma 1-2 org saja. bisa lebih dari 5 orang, jadi menurut saya wajar2 saja klo mediator semua dapat 50% dari harga tokek tersebut.
oke lah salam suksek buat semua pecinta TOKEK.. komentar aja disini.

1 Komentar:

Pada 12:34 PM , Blogger ddvgao mengatakan...

apa benar? tokek di rumah saya besar besar hitam belang merah.. tolong informasinya pak.. thx e mail ppdv_sukiat@yahoo.com

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda Name: Snapshot: Madder Designer: Dave Shea URL: mezzoblue.com / brightcreative.com

Name: Snapshot: Madder Designer: Dave Shea URL: mezzoblue.com / brightcreative.com
no-minimum.com no-minimum.com